Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Sabtu, 05 Desember 2020

Teknologi Vva Yamaha

Saat ini teknologi vva variablevalveactuation sering kita jumpai pada motor motor yamaha sebut saja pada motor yamaha nmax dan yamaha aerox 155 yang telah dilengkapi teknologi terbaru ini. Seperti yang kita tahu yamaha terus memperbarui teknologi dan juga melakukan inovasi terkait dengan komponen motornya.

Yamaha R15 Vva Motor Yamaha Motor Sepeda Motor

Vva atau variable valve actuation merupakan teknologi dari yamaha.

Teknologi vva yamaha. Suaranya bikin melongo video yamaha nmax pakai knalpot kiri kanan harganya puluhan juta. Tetapi kini kekurangannya bisa di tutupi dengan adanya variable valve actuation vva. Masih banyak yang menanyakan di kecepatan berapa sistem vva mulai bekerja.

Hal ini dilakukan dengan jalan menerapkan profil cam yang berbeda dikala putaran mesin rendah low dan dikala putaran mesin tinggi high. Pengaplikasian teknologi ini sudah diterapkan pada motor nmax tricity 155 aerox 155 dan all new yamaha r15 fitur ini berguna saat mesin sohc yang biasanya bagus di putaran bawah namun kurang baik di putaran atas bisa bagus. Cara kerja vva mesin sohc yamaha yang seringkali kena kritikan pengguna motor.

Gridmotor id masih banyak pengguna yamaha belum tahu cara kerja vva. Yamaha indonesia memiliki beragam tipe motor di kelas 150 cc. Hal ini juga dilakukan agar produk dari yamaha bisa bersaing dan mengungguli pabrikan lain di industri motor tanah air dan global.

Jadi bukan hal yang aneh atau mengagetkan kalau yamaha menggunakan teknologi ini di n max. Teknologi vva yamaha disematkan kedalam unit yamaha terbaru atau tipe tertentu untuk menunjang performanya. Sebenarnya vva dan smg smart motor generator adalah teknologi andalan motor terbaru yamaha.

Feders variable valve actuation vva dan smart motor generator smg adalah teknologi andalan motor terbaru yamaha prinsip kerjanya mirip vtec di mobil honda dan vvt i variable valve timing with intelligence di mobil toyota. Selain menerapkan teknologi vva pada nmax dan aerox 155 yamaha juga menerapkan teknologi ini pada r15. Lalu produk yamaha apa saja yang menggunakan fitur itu dengan kapasitas mesin serupa.

Teknologi inilah yang membuat r15 yang mana merupakan motor sport bisa mempertahankan performa dari putaran bawah hingga atas dengan sangat stabil dan bertenaga. Keuntungan yang didapat adalah antara torsi dan tenaga mesin yang besar bisa merata di setiap putaran mesin serta tidak lupa irit bahan bakar. Kang majid bilangnya teknologi ini sangat.

Yamaha adalah partner toyota untuk pengembangan dan produksi engine head termasuk teknologi vvti toyota referensi ada banyak salah satunya di wikipedia informasi us patent yamaha utk vva dan disini. Namun di semua segmen itu punya satu kesamaan yakni mengusung teknologi variable valve actuation vva. Teknologi vva variable valve actuating yang diterapkan pada yamaha nmax sejatinya merupakan teknologi cam yang difunsikan sebagai pengubah timing durasi serta lift valve klep pada mesin 4 tak.

Teknologi vva pada yamaha r15. Cara kerja vva adalah mengoptimalkan torsi mesin pada tiap tingkat kecepatan. Mulai dari skutik sport fairing naked bike hingga off road.

Vva variable valve actuation yang diterapkan pada yamaha nmax sejatinya merupakan teknologi cam yang difunsikan sebagai pengubah timing durasi serta lift valve klep. Sistem vva ini baru hadir di dua produk terbaru yamaha n max dan aerox 155 sementara smg baru tersedia di sepedamotor aerox 155.

Mengenal Lebih Dekat Cara Kerja Vva Yamaha Nmax Teknologi Motor

Cara Kerja Teknologi Vva Motor Yamaha Yamaha Review

Bluecore Variable Valve Actuation Vva Engine Yamaha Motor Motor Yamaha

Yamaha R15 Vva Motor Sepeda Motor

Mengenal Lebih Dekat Cara Kerja Vva Yamaha Nmax Teknologi

Yamaha Nmax Merupakan Salah Satu Terobosan Terbaru Motor Jenis Skutik Yang Dihadirkan Pihak Yamaha Dengan Menggunakan Teknologi Vva Variabl Motor Sematan Dunia

Mengenal Lebih Dekat Cara Kerja Vva Yamaha Nmax With Images Engineering Acceleration Valve

Mengenal Lebih Dekat Cara Kerja Vva Yamaha Nmax Teknologi

Yamaha Lexi Sudah Di Bekali Variable Valve Actuation Dimana Merupakan Mesin Generasi Terbaru Yang Terpasang Di Kelas 125 Cc Babynmax Maxi Yamaha Alfascorp

Pin Di All New Yamaha R15 Vva

Yamaha Aerox 155 Vva Sudah Di Lengkapi Dengan Electric Power Socket Yang Membuat Kamu Gak Bakalan Kehabisan Daya Smartphone Saa Smartphone Instagram Banda Aceh


0 komentar:

Posting Komentar