Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Senin, 28 Desember 2020

Teknologi Vva Pada Aerox

Yamaha aerox 155vva dibekali mesin bensin 155cc sohc 4 tak dengan teknologi vva lengkap dengan pendingin cairan. Vva r15 vva bekerja pada mesin setelah berada pada putaran 7 400 rpm.

Yamaha Aerox Punya Teknologi Yang Tidak Ada Di Yamaha Nmax

Vva aerox dan nmx vva akan bekerja setelah motor menempuh putaran 6 000 rpm.

Teknologi vva pada aerox. Suaranya bikin melongo video yamaha nmax pakai knalpot kiri kanan harganya puluhan juta. Memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer menjadi lebih mudah dengan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri. Selain menerapkan teknologi vva pada nmax dan aerox 155 yamaha juga menerapkan teknologi ini pada r15.

Fungsinya untuk mengatur bukaan valve yang bertujuan untuk menyesuaikan suplai bbm ke dalam ruang bakar. Teknologi vva menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin unit yang di tampilkan adalah unit aerox 155 vva s version matte black smart key system fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan answer back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor unit yang di. Cara kerja vva mesin sohc yamaha yang seringkali kena kritikan pengguna motor.

Gridmotor id masih banyak pengguna yamaha belum tahu cara kerja vva. Tetapi kini kekurangannya bisa di tutupi dengan adanya variable valve actuation vva. Blue core vva.

Dirancang untuk menjadi standar baru sporty scooter di asean yang memberikan rasa bangga bagi siapapun pengendaranya. Teknologi blue core vva menjaga mesin 155 cc tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin. Variable valve actuation merupakan sistem yang mengatur kerja klep valve.

Sistem vva ini baru hadir di dua produk terbaru yamaha n max dan aerox 155 sementara smg baru tersedia di sepedamotor aerox 155. Teknologi inilah yang membuat r15 yang mana merupakan motor sport bisa mempertahankan performa dari putaran bawah hingga atas dengan sangat stabil dan bertenaga. Aerox 155 vva s doxou version.

Perbedaan teknologi yamaha vva r15 aerox 155 dan nmax. Sudah dibekali mesin bertenaga besar 155cc dengan teknologi sohc serta bentuk nya yang aerodinamis dengan ciri khas x motif. Yamaha aerox andalkan teknologi vva dan smg sistem variable valve actuation vva ini merupakan teknologi baru yang terdapat di dua jenis produk terbaru milik yamaha n max dan aerox 155 sementara itu teknologi smart motor generator smg baru tersedia di sepedamotor aerox 155.

Daya yang dihasilkan mencapai 9 3 kw pada 8 500 rpm. Pengaplikasian teknologi ini sudah diterapkan pada motor nmax tricity 155 aerox 155 dan all new yamaha r15 fitur ini berguna saat mesin sohc yang biasanya bagus di putaran bawah namun kurang baik di putaran atas bisa bagus. Yamaha aerox andalkan teknologi vva dan smg.

Vva atau variable valve actuation merupakan teknologi dari yamaha. Teknologi vva pada yamaha r15. Cara kerja vva adalah mengoptimalkan torsi mesin pada tiap tingkat kecepatan.

Yamaha aerox 155 vva merupakan motor matic generasi terbaru yamaha yang berkarakter gagah dan sporty. Mesin motor ini mampu menghasilkan tenaga 11 0 kw pada 8 000 rpm dengan torsi maksimal 13 8 nm pada 6 250 rpm. Masih banyak yang menanyakan di kecepatan berapa sistem vva mulai bekerja.

Mengenal teknologi yamaha vva pada r15 aerox 155 dan nmax.

Ini Kelebihan Dan Fitur Unggulan Yamaha Aerox 155 Vva

Yamaha Aerox 155 Vva Sudah Di Lengkapi Dengan Electric Power Socket Yang Membuat Kamu Gak Bakalan Kehabisan Daya Smartphone Saa Smartphone Instagram Banda Aceh

Jual Yamaha Aerox 155 Vva R Version Sepeda Motor Bengkulu Online November 2020 Blibli

Yamaha Aerox Andalkan Teknologi Vva Dan Smg Berita Otomotif Mobil123 Com

Begini Cara Kerja Vva Miliki Yamaha Aerox 155 Gilamotor

Yamaha Aerox Andalkan Teknologi Vva Dan Smg

Teknologi Ccu Bisa Diterapkan Di Yamaha Aerox

Yamaha Aerox 155 Vva Abs Motor

Ini Alasan Mengapa Teknologi Vva Yamaha Enggak Ada Di Motor 250cc

Masih Bingung Cara Kerja Teknologi Vva Di Motor Yamaha Begini Mekanismenya Tribunnews Com Mobile

Aerox 155 R Terbaru Begini Tampangnya Mobil Sepeda Motor Sepeda


0 komentar:

Posting Komentar