Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Kamis, 17 Desember 2020

Teknologi Vr Garuda Indonesia

Sebab pesawat besutan maskapai itu. Maskapai nasional garuda indonesia.

Garuda Indonesia Luncurkan Fitur Layanan Virtual Reality Experience

Penobatan ini diperoleh dari safety travel barometer lembaga audit independen yang menilai aspek standar penerapan protokol kesehatan dan keamanan maskapai penerbangan global dalam pencegahan penyebaran covid 19.

Teknologi vr garuda indonesia. Ini lantaran ada perjanjian kerja sama layanan konektivitas dengan mahata aero teknologi mendorong perseroan mencatatkan laba pada 2018. Perlahan tapi pasti kehadiran teknologi virtual reality vr augmented reality ar hingga mixed reality mr telah memberikan pilihan baru. Jakarta 4 april 2019 maskapai nasional garuda indonesia mengumumkan inovasi terbaru dalam peningkatkan layanan inflight entertainment ife melalui fitur in flight virtual reality vr experience pertama di asia pasifik yang dihadirkan sebagai pilihan fasilitas hiburan di pesawat untuk penumpang kelas bisnis.

Direktur utama garuda indonesia irfan setiaputra kanan menyerahkan cinderamata kepada johana angelia christian tengah selaku pemenang tahap keempat kompetisi fly your design. Jakarta maskapai garuda indonesia terus berinovasi. Fasilitas vr experience tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan atas.

Teknologi hepa bukan hal baru. Penobatan itu diperoleh dari safety travel barometer sebuah lembaga audit independen yang menilai aspek standar penerapan protokol kesehatan dan keamanan maskapai. Tidak hanya bagi industri game namun industri umum lainnya.

Fitur ini telah diperkenalkan sejak 26 januari 2019 lalu. Fitur tersebut adalah virtual reality vr experience pertama di asia pasifik yang dihadirkan sebagai pilihan fasilitas hiburan di pesawat untuk penumpang kelas bisnis. Senin 09 november 2020 14 50 wib 09 november 2020 14 50 wib indozone id maskapai penerbangan garuda indonesia nampaknya sangat fokus menjaga keamanan penggunanya dimasa pandemi virus corona ini.

Pesawat garuda indonesia gunakan teknologi hepa untuk terbang saat pandemi apa itu. Meskipun jumlah penggiat startup yang menyasar teknologi vr ar dan mr masih tergolong sedikit namun keberadaannya di indonesia sudah makin familiar dan banyak digunakan masyarakat umum. Penumpang masih mencoba virtual reality hingga akhir april.

Terbaru ada fasilitas hiburan virtual reality vr experience di pesawat. Maskapai nasional garuda indonesia dinobatkan sebagai salah satu maskapai penerbangan dunia dengan standar penerapan protokol kesehatan prokes dan keamanan terbaik di masa pandemi. Pesawat airbus a330 300 yang mengangkut ratusan warga negara indonesia dari hubei china juga diketahui menggunakan teknologi tersebut.

Garuda Indonesia Luncurkan Fitur Layanan Virtual Reality Experience Monitor

Koper Pramugari A Dan Pilot Garuda Indonesia Indonesia Pramugari Koper

Garuda Rilis Fitur Virtual Reality Experience Destinasian Indonesia

Pin Di Berita Bisnis Dan Ekonomi

Garuda Indonesia Hadirkan Vr Experience

Majalah Ict Tingkatkan Pengalaman Pengguna Garuda Indonesia Luncurkan Fitur Layanan Virtual Reality Vr Experience

Infopublik Garuda Kenalkan Inovasi Layanan Terbarunya

Garuda Indonesia Suguhkan Fasilitas Vr Experience

Garuda Indonesia Luncurkan Fitur Hiburan Berbasis Teknologi Vr

Garuda Indonesia Tingkatkan Layanan Ife Lewat Fitur Vr Experience Media Korporasi Indonesia

Shinta Vr


0 komentar:

Posting Komentar