Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Kamis, 10 Desember 2020

Teknologi Var

Epa efe alessandro di marco. Kemarin sempet rame lagi tentang var ini setelah selesai pertandingan big match antara liverpool vs manchester city.

Var Berarti Akhir Dari Tujuan Offside Presiden Fifa Gianni Infantino Dengan Gambar Presiden Piala Dunia Dunia

Hampir semua liga yang memakai var justru menambah beberapa permasalahan baru.

Teknologi var. Var teknologi yang sarat kontra. Namun tetap dibutuhkan wasit wasit yang ahli di bidang var ini. Tidak dapat dipungkiri penggunaan teknologi var pada piala dunia 2018 menjadi titik balik di dunia sepak bola.

Karena dengan adanya teknologi tersebut kini sepak bola tidak dipenuhi oleh keputusan kontroversial yang merugikan pihak tertentu terutama ketika yang bertanding adalah 2 tim besar yang memiliki rivalitas tinggi. Teknologi video assistant referee alias var kembali menuai kontroversi. Sorry ya kalau ada salah salah kata.

Teknologi var dalam sepak bola perlu atau tidak. Jakarta cnn indonesia piala dunia 2018 kembali menggunakan teknologi var video assistant referee sesuai namanya teknologi ini digunakan untuk menjadi asisten wasit dalam mengawasi. Teknologi var sendiri mulai banyak sekali dilirik oleh banyak kalangan setelah teknologi tersebut dipakai dalam ajang sepak bola dalam pertandingan piala dunia.

Kali ini dalam thread ane mau bahas tentang var. Alvaro morata tengah dari juventus berlatih pada malam pertandingan liga champions uefa melawan dinamo kiev di continassa di turin italia 01 desember 2020. Oke langsung aja sundul gan.

Bahkan var justru dianggap masih merugikan beberapa tim. Bermain melawan brighton and hove albion di pekan ke 10 liga inggris 2020 2021 sabtu 28 11 2020 kemarin liverpool dibuat merugi sebanyak tiga kali oleh var. Rabu 02 dec 2020 14 59 wib.

Teknologi tersebut memang bisa dibilang sangat canggih namun tidak menutup kemungkinan bahwa suatu hari nanti akan ada perkembangan yang lebih canggih lagi dari teknologi tersebut. Keberadaan var belum sepenuhnya maksimal dan diterima banyak pihak. Teknologi var sedang hangat hangatnya diperbincangkan.

Padahal teknologi tersebut sudah banyak diterapkan beberapa kompetisi eropa seperti liga champions dan liga liga domestik. Soalnya gue masih newbie disini heheheh. Jakarta cnbc indonesia presiden fifa gianni infantino bersikukuh mengklaim bahwa teknologi video assistant refree atau var tidak merusak keindahan permainan sepak bola pernyataan.

Tanggung jawab tersebut terbagi atas tim yang ada di lapangan dan tim. Teknologi var dipasangkan di beberapa area lapangan. Kali ini liveprool yang kembali menjadi korban teknologi pembantu wasit itu.

Penerapan Teknologi Var Di Piala Dunia Untungkan Prancis Saat Laga Versus Australia Piala Dunia Dunia Prancis

Imagen Relacionada Wasit Teknologi Baru Argentina

Liga 1 2019 Akan Gunakan Var Dengan Gambar Berlayar Fifa Sepak Bola

Sign In Aplikasi Sahabat

Video Assistant Referee Var Memicu Kontroversi 2020 Turkiye

Sisi Negatif Var Yang Bisa Merusak Piala Dunia 2018 Tech Company Logos Company Logo Wayne

Sekretaris Jenderal Sekjen Pssi Ratu Tisha Destria Memastikan Video Assistant Referee Var Batal Dipakai Pada Kompetisi Shopee Liga 1 Pesiar Video Manusia

Fam Tunggu Piala Dunia 2018 Untuk Laksana Teknologi Var With Images Countries Around The World World Malaysia

Teknologi Baru Didunia Sepakbola Akan Digunakan Di Piala Dunia 2018 Wasit Fifa Piala Dunia

Pssi Segera Implementasikan Penggunaan Var Di Shopee Liga 1 2019 Komunikasi Fifa Perencanaan

Mengenal Teknologi Canggih Var Di Ajang Piala Dunia 2018 Teknologi Dunia Piala Dunia


0 komentar:

Posting Komentar