Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Jumat, 25 Desember 2020

Teknologi Sederhana Dari Barang Bekas

Teknologi sederhana ini bukan berasal dari botol bekas melainkan kaleng bekas. 5 teknologi tepat guna dari barang bekas sederhana.

Seni Dan Teknologi Membuat Sendiri Alat Pencampur Kopi Dari Barang Bekas Kopi Bor Alat

Kita semua tentunya memiliki puluhan botol plastik kosong yang tidak berguna di rumah.

Teknologi sederhana dari barang bekas. Meskipun kebanyakan dari kita memiliki waktu dan kemauan untuk mengubahnya menjadi suatu barang yang berguna namun kebanyakan dari kita. Padahal jika kita arif dan bijak alam memberikan banyak alat peraga yang dapat digunakan terutama dari barang bekas. Banyak yang berpikiran jika alat peraga haruslah mahal dan dibeli dan membutuhkan anggaran sekolah.

Teknologi tepat guna sederhana barang bekas sekitar kalian pasti kalian anggap tidak berguna buat kalian dibiarkan menumpuk disimpan dalam gudang atau dibiarkan terbengkalai menunggu dipungut pemulung sampah. Teknologi tepat guna sederhana penggunaan barang bekas dewasa ini banyak dilakukan oleh sebagian masyarakat untuk dijadikan barang yang lebih bermanfaat. Kaleng bekas susu kental manis dapat anda ubah menjadi alat pemipil jagung yang sederhana dan mudah dibuat.

Lantas teknologi tepat guna sederhana apa saja yang bisa dibuat. Seperti yang anda lihat digambar anda tinggal membentuk kaleng bekas seperti diatas kemudian masukkan jagung yang akan dipipil. Cara membuatnyapun sangat sederhana dan mudah.

Padahal jika lebih kreatif sedikit akan menjadi teknologi tepat guna yang bermanfaat. By galih at 09 54 have 2 komentar ads by google. Dengan cara inilah yang akhirnya melahirkan beberapa benda yang bisa lebih bermanfaat yang bisa disebut sebagai teknologi tepat guna.

Teknologi yang digunakan pun sederhana asal ada kemauan dan tekad dari guru untuk pembelajaran yang lebih baik. Anda mungkin tertawa tetapi pegas adalah teknologi sederhana yang menjadi bagian dari teknologi rumit yang ada di kehidupan kita. Alat yang satu ini bisa kita buat dengan menggunakan barang bekas yaitu kertas kardus.

Bahan lain yang anda perlukan adalah sekam padi perekat atau lem tempat air.

Pin Di Bang Al

Merakit Mesin Multi Fungsi Dari Barang Bekas Youtube Mata Gergaji Dremel Kerajinan Kreatif

Kreasi Kaleng Kiriman Mohamad Arief Hidayat Konsep Memanfaatkan Kaleng Bekas Menjadi Barang Yang Berguna Kaleng Bekas Cat Emco Bola Lampu Lampu Meja Gelas

Pin Di Eletricidades

Wajib Ditiru Cara Membuat Antena Tv Jernih Dari Barang Bekas Youtube Antena Youtube Teknologi

Cara Membuat Softcase Bergambar Cara Membuat Case Hp Dari Barang Bekas Cara Membuat Casing Hp Transparan Cara Membuat Casing Hp Dari Pl Case Origami Android

Pin Di Tutorial Channel

Pin Di Tutorial

Membuat Inverter Mini Joule Thief Menggunakan Trafo Cas Hp Metode Trafo Ct Haloo Ketemu Lagi Ni Sama Blogs Go Rangkaian Elektronik Teknik Listrik Charger

Pin On Lamp

Tutorial Membuat Tripod Dari Barang Bekas Tripod Sederhana Di 2020 Tripod Botol


0 komentar:

Posting Komentar