Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Rabu, 30 Desember 2020

Teknologi Robot Jepang

Asimo merupakan robot humanoid yang diciptakan oleh honda motor company. Yang terbaru ada robot yang diciptakan untuk menjadi bartender di sebuah restoran.

Pin On Gunpla

Ini adalah usaha yang sangat besar dan mungkin perlu beberapa tahun untuk dapat direalisasikan sepenuhnya di jepang.

Teknologi robot jepang. Jepang merupakan salah satu negara yang sejak dulu terkenal dengan kecanggihan teknologi robotiknya. Teknologi robot jepang ternyata sedang mengembangkan teknologi robot mereka dengan menciptakan robot canggih bernama maido kun. Pada tahun 2007 terdapat 46 unit asimo.

Di jepang produsen elektronik dan teknologi robotika terbesar di dunia ada dorongan besar untuk mengembangkan dan memproduksi robot untuk melakukan berbagai tugas. Terutama karena usia rata rata warganya yang semakin menua dan semakin rendahnya angka kelahiran. Bukan tidak mungkin suatu saat ini jepang bisa membuat robot seperti yang mereka kisahkan dalam serial komik maupun film film kartun.

Bentuknya menyerupai astronot kecil yang membawa backpack dan bisa berjalan di atas dua kaki dengan kecepetan 6km jam. Selain teknologi yang mungkin memang lebih unggul dibanding kebanyakan negara lain alasan jepang terus mengembangkan robot sebenarnya berakar dari isu isu sosial di dalam negara itu sendiri. Beberapa robot humanoid jepang yang sangat terkenal di antaranya adalah asimo actroid qrio dan evolta.

Jepang memang negara yang sangat maju terkait dengan teknologi robotika. Robot ini kabarnya mampu berjalan di atas catwalk sehingga mirip dengan model. Perspektif masyarakat dunia tentang perkembangan robot di jepang juga dibentuk oleh beberapa karakter di manga dan animasi kartun ternama asal jepang sebut saja beberapa contohnya yaitu astroboy doraemon dan gundam maka tidak heran jika sebagian dari kita bila ditanya teknologi canggih apa.

Robot Robot Canggih Buatan Jepang Jepang Bengkel Robot

Para Penyandang Disabilitas Di Jepang Kini Dapat Bekerja Dengan Mudah Berkat Bantuan Sebuah Robot Jepang Robot Seni

Jepang Ciptakan Robot Kasir Rogirobo Covesia Com Jepang Robot

Pin Di News

Wew Robot Bartender Di Jepang Pintar Banget Bikin Koktail Telset Id Jakarta Bartender Robot Pertama Di Jepang Mulai Menyaji Di 2020 Bartender Koktail Jepang

Jia Jia Dan Aiko Chihira Robot Cantik Yang Membuat Siapapun Akan Terpana Info Menarik Robot Humanoid Robotika Teknologi

Robot Gundam Raksasa Di Jepang Siap Dipamerkan Bisa Dikunjungi Di Akhir Tahun 2020 Di 2020 Gundam Robot Jepang

Robot Robot Canggih Buatan Jepang Jepang Bengkel

Keren Berikut 6 Teknologi Pertanian Jepang Paling Mutakhir Saat Ini Info Menarik Petani Teknologi Jepang

Duel Robot Raksasa Megabot Vs Kuratas Pertaruhan Gengsi Amerika Serikat Dan Jepang Jepang Robot Amerika Serikat

4 Robot Canggih Buatan Jepang Yang Terkenal Dan Dapat Membantu Pemiliknya Robot Jepang


0 komentar:

Posting Komentar