Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Minggu, 29 November 2020

Teknologi Zaman Dulu

Nggak nyangka waktu berlalu begitu cepat perubahan teknologi. Tapi zaman berlalu begitu cepat sayang.

Perkembangan Teknologi Komunikasi Ips 9e Komunikasi Teknologi Smp

Berikut perbandingan teknologi di zaman dulu dan sekarang.

Teknologi zaman dulu. 10 perubahan teknologi dari dulu hingga sekarang. Zaman dulu biasanya batu yang di jadikan tempat untuk menulis prasasti. Pra sejarah adalah masa dimana manusia hidup sebelum mengenal tulisan.

Kemajuan zamanlah yang membuat semua aspek kehidupan kita terus berkembang. Pada masa lalu peng gemburan tanah dilakukan dengan dicangkul atau dibajak. Misalnya dulu tahun 1955 ada penemuan oven microwave yang bikin hobi masak eyang eyang kita jadi lebih cepat.

Seperti foto berikut ini yang menceritakan bagaimana teknologi makin lama makin berkembang. Tahukah kamu dari ditemukannya roda sampai diciptakannya pesawat manusia perlu waktu 8000 tahun. Teknologi komunikasi zaman dulu orang orang zaman dahulu sudah menggunakan alat alat komunikasi.

Sebagai menandakan tempat atau lokasi tertentu zaman dulu membuat prassati sebagai tanda. Tetapi temuan pertama manusia bukanlah api melainkan alat alat batu. Manusia sudah mengenal bagaimana membangun sebuah kontruksi bangunan sampai pada tahap rumit.

Oleh karena itu orang zaman dulu belum begitu paham dengan komunikasi. Semakin berjalannya waktu seorang warga amerika bernama samuel f b. Bahkan sejak masuk era internet of things teknologi benar benar mempermudah hidup kita.

Dalam foto tersebut seakan memiliki cerita yang bisa dibagikan untuk orang zaman sekarang. Teknologi yang dimaksud bukan cuma dalam hal komunikasi saja tapi juga kemajuan teknologi di bidang kesehatan dan rumah tangga yang telah membantu manusia sejak nenek kita muda dulu. Sebelum ditanami biasanya lahan digemburkan dulu.

Kini gawai legendaris itu bahkan sudah masuk kategori benda klasik yang kegunaannya tak lebih dari benda koleksi. Tentu alat alatnya tidak secanggih sekarang. Pada zaman dulu orang menggunakan alat kentongan tali telik sandi surat dan kurir untuk berkomunikasi.

Akan tetapi pada zaman dahulu komunikasi lebih bersifat simbolik atau kode kode. Dewasa ini kita telah dimudahkan oleh teknologi. Teknologi merupakan hasil ciptaan yang membutuhkan proses yang panjang.

Dalam foto ini juga menunjukkan bahwa penemuan zaman dulu masih bisa dikatakan modern. Morse bersama asistennya alexander bain pada tahun 1837 menemukan alat yang bernama telegraf. Pada masa ini teknologi sudah berkembang ke arah kontruksi maritim pertanian dan alat alat tulis.

Nah sekaang ini prasasti masih di gunakan oleh kita. Berbeda dengan zaman dahulu yang masih. Api termasuk penemuan teknologi pertama manusia pada zaman ini.

Tapi prasasti itu di tulis di atas batu keramik dan lebih rapi. Pasalnya teknologi tersebut masih relate dengan teknologi masa kini. Potret hitam putih selalu meninggalkan sebuah sejarah.

Teknologi yang dikenal di zaman pra sejarah contohnya adalah pedang kapak genggam dan bejana perunggu. Atau alat pacu jantung yang diciptakan pada 1950 an. Mungkin kita sering mendengar tentang cerita penemuan api oleh manusia zaman dahulu.

5 Teknologi Zaman Sekarang Yang Sudah Ada Pada Zaman Dahulu Ada Ikut Campur Alien Juga Lho Arkeologi Alien Reaktor Nuklir

Dulu Orang Orang Pada Zaman Romawi Kuno Belum Menemukan Sistem Bilangan Desimal Sehingga Mereka Melakukan Perhitungan Untuk Bilangan Bi Orang Instagram Tulisan

11 Perbedaan Komputer Masa Lalu Dengan Masa Kini Komputer Dulu Dan Sekarang Info Menarik Teknologi Komputer

Permen Jaman Dulu Tahun 80 An Desain Kemasan Masih Sama Permen Davos Dari Purbalingga Www Maswahyudidik Com Davos Desain Kemasan Desain

7 Perbandingan Teknologi Jaman Dulu Dengan Sekarang Lagu Teknologi

Para Pelaut Nusantara Zaman Dahulu Dikenal Memiliki Pengetahuan Yang Sangat Baik Dalam Bidang Navigasi Bahkan Dianggap Mer Cadik Pembuatan Kapal Asia Tenggara

Everypost Nokia Smartphone Electronic Products

Kamera Pertama Di Dunia Kamera Zaman Dulu Kamera Tua Fotografi

Inilah 10 Foto Langka Yang Menjadi Gambaran Indonesia Zaman Dulu Di 2020 Foto Langka Indonesia Sejarah

Pin Oleh Kezia Di Jaman Dulu

Pin Di Vintage


0 komentar:

Posting Komentar