Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Rabu, 11 November 2020

Teknologi Hologram Sentuh

Dan ini seperti apa yang dikembangkan oleh para ahli di jepang baru baru ini. Advertisement pixie dust technologies sebuah perusahaan teknologi dari jepang menciptakan fairy lights dalam femtoseconds hologram nyata yang diciptakan oleh laser ultra cepat.

Pin Di Kiosk Touchscreen Cyosce

Mistable teknologi interface kombinasi hologram dan layar sentuh yoga wisesa 14 april 2014 bagi yang sudah menonton salah satu film iron man anda mungkin bertanya tanya kapan sebenarnya teknologi display dan interface hologram milik tony stark bisa diaplikasikan ke dunia nyata.

Teknologi hologram sentuh. Selain itu sistem hologram ini juga berfungsi layaknya komputer layar sentuh touch screen karena untuk menggunakan keyboard dan mengaktifkan suatu aplikasi di dalamnya. Salah satu pengaplikasian hologram dalam bidang teknologi adalah adanya holographic black hole mobile phone design. 2015 terbukti menjadi tahun yang penting bagi teknologi hologram dimana ini merupakan tahun lahirnya hologram yang bisa anda sentuh.

Pasalnya para ilmuwan di universitas tokyo tersebut telah mengembangkan sebuah projector hologram yang mampu merender secara nyata objek 3 dimensi. Pixie dust technologies sebuah perusahaan teknologi dari jepang menciptakan fairy lights dalam femtoseconds hologram nyata yang diciptakan oleh laser ultra cepat. Yakni ponsel layar sentuh yang mengusung teknologi multi touch masa depan.

Hologram yang bisa anda sentuh. Teknologi hologram dianggap akan sangat berguna dalam industri komputer. Dengan mengusung teknologi yang akan diperkenalkan di tahun 2020 ini apple inc juga tengah merancang tampilan layar 3d dan efek hologram tanpa perlu.

Anda ingin merasakan sesnsasi sentuhan pada tampilan hologram. 2015 terbukti menjadi tahun yang penting bagi teknologi hologram dimana ini merupakan tahun lahirnya hologram yang bisa anda sentuh.

Teknologi Tercanggih Di Masa Depan Yang Bakal Segera Terwujud Harapan Rakyat Online

Pin Von Syahnis Syafiram Auf Depre

5 Teknologi Canggih Ini Akan Hadir Dan Makin Canggih Di Smartphone Masa Depan Jalantikus Com

Buat Terobosan Ilmuwan Jepang Ciptakan Hologram Yang Bisa Disentuh Techno Id

Holografi Alternatif Media Penyimpan Data Hsd Simpan Data Secara 3d Teknologi Bisnis Com

Last Call Guyss Stock Segera Berakhir Yukk Bagi Yang Belom Ambil Lekas Segera Promo Hampir Berakhir Thanks Bagi Agan2 Yang Udah Melaku Teknoloji

Tugas Besar Komas 2013 Teknologi Hologram

Ilmuwan Jepang Ciptakan Hologram Yang Bisa Disentuh Dan Dimanipulasi National Geographic

Canggih Perusahaan Ini Buat Hologram Hidupkan Orang Meninggal Dunia

Teknologi Vr Hingga Robot Sambangi Bank Seperti Apa Okezone Techno

Hologram Ini Bisa Disentuh Oleh Tangan Manusia Labana Id


0 komentar:

Posting Komentar