Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Rabu, 04 November 2020

Gambar Teknologi Zaman Dulu Dan Sekarang

Nah idntimes sudah punya tujuh perbandingan barang zaman dulu dan sekarang yang ternyata masih banyak kita gunakan. Zaman dulu biasanya batu yang di jadikan tempat untuk menulis prasasti.

Dulu Orang Orang Pada Zaman Romawi Kuno Belum Menemukan Sistem Bilangan Desimal Sehingga Mereka Melakukan Perhitungan Untuk Bilangan Bi Orang Instagram Tulisan

Sekarang udah ada ipod dong lebih praktis dan desainnya kece.

Gambar teknologi zaman dulu dan sekarang. Nah sekaang ini prasasti masih di gunakan oleh kita. Dulu harus cuci cetak dan nunggu berhari hari sekarang cukup cekrek upload aja via seputaranduniateknologi blogspot co id zaman dulu kalau ndengerin musik biar keren pakai walkman. Perbandingan teknologi dulu dan sekarang pernah kebayang nggak gimana awalnya televisi dibuat terus bagaimana sih ceritanya kok bisa ada komputer.

Sebagai menandakan tempat atau lokasi tertentu zaman dulu membuat prassati sebagai tanda. Beruntunglah kita yang hidup diera serba instant. Jaman dulu menyetrika baju menggunakan arang jaman sekarang setrika menggunakan tenaga listrik.

Teknologi masa lalu lebih sederhana dan hasilnya pun terbatas. Contoh dari film ini adalah the wizard of oz 1939 gone with the wind 1939 citizen kane 1941 dan casablanca 1942. Percaya atau tidak benda benda yang berubah sepanjang waktu masih memiliki fungsi serupa.

The wizard of oz adalah salah satu film awal yang menggunakan warna. Dari artikel diatas terlihat jelas perbedaan antara teknologi zaman dahulu dan teknologi zaman sekarang. Tentu saja teknologi komunikasi zaman dulu berbeda dengan teknologi komunikasi zaman sekarang.

Alat komunikasi zaman dahulu dan zaman sekarang. Dan gimana awalnya telepon bisa berkembang jadi video call. Jauh sebelum jadi smartphone yang super tipis dan dari metal dulu handphone dibuat dengan bentuk besar dari material plastik.

Kegiatan surat menyurat di indonesia sudah dimulai sejak masa kerajaan kutai tarumanegara pajajaran majapahit sriwijaya dan mataram. Yang lazim digunakan untuk menulis dimasa itu adalah daun lontar. Sepanjang tahun 1930 an dan 1940 an hollywood menghasilkan film indah yang sampai sekarang pun masih dinikmati.

Mengirim atau menerima gambar mengirim atau menerima surat melalui e mail dan lain lain. Gambar di bawah ini adalah contoh lain perkembangan teknologi dari masa ke masa. Pada zaman dulu orang sudah menggunakan bahasa tulisan sebagai alat komunikasi.

Teknologi masa kini biasanya menggunakan mesin yang memudahkan pekerjaan manusia. Namun perkembangan teknologi yang ada di dunia terasa begitu cepat dan serasa dalam kedipan mata saja. Daun lontar dipakai untuk bahan kerajinan dan naskah.

Tapi prasasti itu di tulis di atas batu keramik dan lebih rapi.

Di Era Modern Ini Sangatlah Berbeda Dengan Zaman Dahulu Karena Sekarang Banyak Inovasi Di Segala Bidang Mulai Dari Teknologi Pendidi Tas Pesan Inovasi

Perkembangan Teknologi Komunikasi Ips 9e Komunikasi Teknologi Smp

Beberapa Teknologi Masa Lalu Yang Telah Tergantikan Keberadaannya Kenangan Teknologi

Pinterest

7 Perbandingan Teknologi Jaman Dulu Dengan Sekarang Lagu Teknologi

Everypost Nokia Smartphone Electronic Products

Permen Jaman Dulu Tahun 80 An Desain Kemasan Masih Sama Permen Davos Dari Purbalingga Www Maswahyudidik Com Davos Desain Kemasan Desain

Teknik Efek Tulisan Tulisan Teknik

Pin On Technogames

Jaman Dulu Layang Layang Sekarang Drone Jaman Dulu Kita Main Layang Layang Di Sawah Begitu Jaman Sudah Berganti Dan Teknologi Sema Drone Teknologi

11 Perbedaan Komputer Masa Lalu Dengan Masa Kini Komputer Dulu Dan Sekarang Info Menarik Teknologi Komputer


0 komentar:

Posting Komentar