Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Selasa, 06 Oktober 2020

Teknologi Vva Nmax

Keuntungan yang didapat adalah antara torsi dan tenaga mesin yang besar bisa merata di setiap putaran mesin serta tidak lupa irit bahan bakar. Vva variable valve actuation yang diterapkan pada yamaha nmax sejatinya merupakan teknologi cam yang difunsikan sebagai pengubah timing durasi serta lift valve klep.

Mengenal Lebih Dekat Cara Kerja Vva Yamaha Nmax Teknologi Motor

Hal ini dilakukan dengan jalan menerapkan profil cam yang berbeda dikala putaran mesin rendah low dan dikala putaran mesin tinggi high.

Teknologi vva nmax. Dukung kemajuan musik indonesia yamaha gelar nmax jingle competition 2020. Motor matik 150cc yamaha nmax hadir dengan teknologi katup variable yang disebut variable valve actuation vva. Teknologi vva pada yamaha r15.

Skutik ini menggendong mesin 155 cc dengan katup variable vva. Teknologi vva variable valve actuating yang diterapkan pada yamaha nmax sejatinya merupakan teknologi cam yang difunsikan sebagai pengubah timing durasi serta lift valve klep pada mesin 4 tak. Teknologi ini sebelumnya sudah diaplikasikan di beberapa motor yamaha.

Vva pada yamaha nmax juga terbukti membuat kinerja mesin semakin efisien dan bertenaga. Teknologi vva pada motor matic berkapasitas 150cc yamaha nmax sempat bikin geger dunia persilatan sepeda motor. Abidin beberapa waktu yang lalu.

Aplikasi teknologi vva di nmax membuat rider merasakan torsi yang kuat dari putaran mesin bawah sampai atas kata gm service motor sport pt yamaha indonesia motor manufacturing yimm m. Kang majid bilangnya teknologi ini sangat. Teknologi inilah yang membuat r15 yang mana merupakan motor sport bisa mempertahankan performa dari putaran bawah hingga atas dengan sangat stabil dan bertenaga.

Yamaha force 2020 baru saja diluncurkan di taiwan. Selain menerapkan teknologi vva pada nmax dan aerox 155 yamaha juga menerapkan teknologi ini pada r15.

Pin De Nuii Phimmasen Em N Max Em 2020

Berbagai Konsep Modifikasi Yamaha Nmax Yang Super Keren Part 2 Techno Update Yamaha Nmax Yamaha Versys 650

Bluecore Variable Valve Actuation Vva Engine Yamaha Motor Motor Yamaha

Terimakasih Untuk Riska Rangkuti Atas Pembelian Yamaha N Max 155 Di Alfa Scorpii Kualasimpang Semakin Asyik Riding Bersama Yamaha N Moped Motorcycle Vehicles

Yamaha Meluncurkan Yamaha All New Nmax 155 Motor Matic Nmax Ini Dengan Dibekali Total New Engine 155 Cc Artinya Mesin Benar Benar Baru Mesin Motor Teknologi

8 Harga Nmax Bekas Murah Terbaru 2020 Otomotifo Skuter Motor Motogp

Mengenal Lebih Dekat Cara Kerja Vva Yamaha Nmax Teknologi

Mengenal Lebih Dekat Cara Kerja Vva Yamaha Nmax With Images Engineering Acceleration Valve

Pin Di All New Yamaha R15 Vva

Yamaha Nmax Merupakan Salah Satu Terobosan Terbaru Motor Jenis Skutik Yang Dihadirkan Pihak Yamaha Dengan Menggunakan Teknologi Vva Variabl Motor Sematan Dunia

Mengenal Lebih Dekat Cara Kerja Vva Yamaha Nmax Teknologi


0 komentar:

Posting Komentar