Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Selasa, 13 Oktober 2020

Teknologi Jaman Dulu

Jauh sebelum jadi smartphone yang super tipis dan dari metal dulu handphone dibuat dengan bentuk besar dari material plastik. Saat kita ingin nonton video kita tinggal buka smartphone saja.

Pin Di Vintage

Teknologi jaman sekarang berikutnya yang diyakini akan berkembang pesat adalah alat pendeteksi penyakit atau yang sering disebut sebagai diagnostik medis adalah kategori tes medis yang dirancang untuk mendeteksi infeksi kondisi kesehatan dan penyakit.

Teknologi jaman dulu. Tidak seperti dulu yang menggunakan serutan biasa dan menggunakan tenaga manusia lebih besar. Selain itu para raja zaman dulu menggunakan daun lontar untuk menulis maklumat atau pengumuman kepada rakyatnya. Teknologi komunikasi zaman dulu orang orang zaman dahulu sudah menggunakan alat alat komunikasi.

Daun lontar adalah media atau sarana dalam menulis surat atau pesan kepada orang lain. Kertas belum ada sehingga daun menjadi pilihan orang zaman dulu untuk menyampaikan pesan. Kemungkinan kemajuan di bidang ini masih akan terus berkembang dan semakin mempermudah kegiatan manusia.

Proses tersebut ada yang pendek ada yang sangat panjang dan melewati banyak tahapan. Ternyata file audio telah mengalami transformasi yang cukup panjang sehingga tercipta mp3 player seperti sekarang ini. Nggak kebayang deh lima puluh tahun lagi bakal kayak apa.

Sembari menerka nerka yuk kilas balik potret perubahan teknologi yang sudah terekam. 5 perbedaan alat komunikasi tradisional dan. Pada zaman dulu orang menggunakan alat kentongan tali telik sandi surat dan kurir untuk berkomunikasi.

Dan gimana awalnya telepon bisa berkembang jadi video call. Jaman dulu menyetrika baju menggunakan arang jaman sekarang setrika menggunakan tenaga listrik. Untuk menjadi suatu barang yang siap pakai membutuhkan suatu proses.

Gambar di bawah ini adalah contoh lain perkembangan teknologi dari masa ke masa. Teknologi yang mengalami perubahan begitu cepat membuat masa depan seolah sudah terjadi hari ini. Itulah perkembangan teknologi pemutar musik dari jaman dulu hingga sekarang.

Teknologi masa lalu lebih sederhana dan hasilnya pun terbatas. Membuat diagram alur proses produksi. Tentu alat alatnya tidak secanggih sekarang.

Perbandingan teknologi dulu dan sekarang pernah kebayang nggak gimana awalnya televisi dibuat terus bagaimana sih ceritanya kok bisa ada komputer. Mari kita pelajari perkembangan teknologi komunikasi ini satu per satu. Di zaman sekarang ini sepertinya segala sesuatu serba mudah ya teman bicara.

Teknologi zaman dulu halo teman bicara selamat datang kembali di website bicara indonesia ya. Perkembangan teknologi dari jaman dahulu hinga. Teknologi masa kini biasanya menggunakan mesin yang memudahkan pekerjaan manusia.

Permen Jaman Dulu Tahun 80 An Desain Kemasan Masih Sama Permen Davos Dari Purbalingga Www Maswahyudidik Com Davos Desain Kemasan Desain

Pin Oleh Kezia Di Jaman Dulu

Smartphone Anti Mainstream Terbaru Yang Mempunyai Desain Unik Dan Menarik Thisisessential Jadi Teringat Dulu Jamannya Nokia Ber With Images Smartphone Samsung Phone

11 Perbedaan Komputer Masa Lalu Dengan Masa Kini Komputer Dulu Dan Sekarang Info Menarik Teknologi Komputer

Gimbot Jadul Western Bar Atau Koboy Cengeng Kenangan Mainan Mainan Anak

7 Perbandingan Teknologi Jaman Dulu Dengan Sekarang Lagu Teknologi

Mainan Jadul Konsol Game Atari 2600 Color Mainan Konsol Game

Everypost Nokia Smartphone Electronic Products

Jaman Dulu Layang Layang Sekarang Drone Jaman Dulu Kita Main Layang Layang Di Sawah Begitu Jaman Sudah Berganti Dan Teknologi Sema Drone Teknologi

Kamera Pertama Di Dunia Kamera Zaman Dulu Kamera Tua Fotografi

Cetak Kaos Anak Murah Di Jakarta Dengan Hasil Memuaskan Dengan Gambar Kaos Baju Kaos Pakaian


0 komentar:

Posting Komentar