Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Minggu, 18 Oktober 2020

Teknologi China Membangkitkan Orang Mati

Teknologi asal china yang dapat membuat orang hidup kembali. Para peneliti di shandong yinfeng life science institute di jinan china berencana ingin membangkitkan orang mati dengan metode cryogenic yakni membekukan tubuh manusia hingga teknologi pembangkit mayat tiba.

Proyek Gila China Melawan Takdir Tuhan Opini Indonesia Seword

Melansir south china morning post sebuah lembaga penelitian di china diberitakan sudah menyiapkan segalanya.

Teknologi china membangkitkan orang mati. Genpi co china punya ide gila. The shandong yinfeng life science research adalah penelitian yang pertama dalam bidang ini dan tercatat. Hal ini dinilai cukup aneh namun penelitian ini tidak begitu heboh dan hanya diketahui sedikit orang.

Teknologi yang sedang di upayakan salah satu negara adidaya satu ini memang sangat gila. Melansir dari south china morning post rabu 30 9 2020 lembaga penelitian krionik memiliki empat pusat penelitian di dunia salah satunya di china. Jinan china membangkitkan orang mati menjadi rencana impian sebuah laboratorium di china.

Melansir south china morning post pada selasa 29 9 20 sebuah lembaga penelitian di china diketahui telah menyiapkan 10 mayat manusia. Sebuah laboratorium di china dilaporkan sedang merintis proyek pembekuan tubuh manusia yang nantinya akan digunakan untuk membangkitkan kembali orang yang telah meninggal dunia. Pasalnya ini sangat tidak mungkin sekali rasanya dan secara agama pun kalau orang sudah meninggal tidak akan mungkin dapat hidup kembali.

Batamnow membangkitkan orang mati menjadi rencana impian sebuah laboratorium di china. Metode ini lazim disebut cryogenic dan beberapa lembaga mendalami bidang ini. Sudah ada 10 jenazah yang disiapkan sebagai kelinci percobaan.

Kali ini lagi lagi china terungkap memiliki rencana melakukan eksperimen yang tak kalah gila yaitu menghidupkan orang mati. Orang yang sudah mati berencana akan dihidupkan lagi dengan teknologi ini. Aldyaaaa39 21 november 2020 5 34 pm.

The shandong yinfeng life science research adalah penelitian yang pertama dalam bidang ini dan satu satunya pusat penelitian krionik di china. Jakarta lenterasultra com china terus berupaya menunjukkan kehebatannya diberbagai dimensi termasuk sains. Metodenya adalah membekukan badan manusia sampai nanti tiba saatnya teknologi dapat membangkitkan mereka kembali.

Mereka kini punya proyek besar untuk membangkitkan orang mati dengan serangkaian metode ilmiah dan teknologi canggih. Pasalnya orang orang yang tergabung dalam riset itu berencana akan menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal dengan menggunakan teknologi. Pasalnya orang orang yang tergabung dalam riset itu berencana akan menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal dengan menggunakan teknologi.

Metodenya adalah membekukan badan manusia sampai nanti tiba saatnya teknologi dapat. Melansir dari south china morning post rabu 30 9 2020 lembaga penelitian krionik memiliki empat pusat penelitian di dunia salah satunya di china.

Ilmuwan China Berencana Hidupkan Orang Mati Youtube

Ilmuwan China Berencana Hidupkan Orang Mati Memanfaatkan Teknologi Tribunnews Com Mobile

Pin Di Aqi

Laboratorium Di China Ingin Bangkitkan Orang Mati Edisi 6 Oktober 2020 Radar Selatan

Ngeri Laboratorium Di China Siapkan Proyek Bangkitkan Orang Yang Telah Mati Teknologi Bisnis Com

Pin Oleh Oppo Tutorial Di Tutorial Oppo

Teknologi Menghidupkan Orang Mati Ditemukan Punya Kesempatan Hidup Lagi Kaskus

Dark Ice News Darkice China Ingin Membangkitkan Orang Facebook

Ide Gila Ilmuwan China Hidupkan Kembali Orang Mati 60 Orang Sudah Mendaftar Begini Caranya Surya

Ilmuwan China Makin Gila Bakal Hidupkan Orang Mati Dengan Teknologi Ini Adalah Poyek Besar Tribun Pekanbaru

Teknologi Semakin Canggih Cina Bangun Lab Untuk Hidupkan Orang Mati


0 komentar:

Posting Komentar