Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Sabtu, 03 Oktober 2020

Film Tentang Penemuan Teknologi

Masih banyak film film tentang teknologi yang memprediksi tentang kehidupan di masa depan. Berikut adalah 10 tren teknologi kecerdasan buatan yang diprediksi akan menjadi tren sepanjang 2018.

8 Penemuan Teknologi Canggih Yang Terinspirasi Dari Film Hollywood

Keduanya adalah orang hebat yang jago ilmu fisika.

Film tentang penemuan teknologi. Film ini tentang dua ilmuwan beken yang pernah dilahirkan di dunia albert einstein dan arthur stanley eddington. Film ini bercerita tentang mark dan bagaimana akhirnya dia membuat facebook. Sebut saja google microsoft facebook apple dan amazon.

Baca juga 5 karakter anime yang bikin lo pengen belajar masak. Demikian 10 film tentang penemuan yang menghibur dan. Fokusnya memang penemuan di dunia teknologi tetapi ceritanya mudah dipahami.

Film ready player one menceritakan tentang teknologi virtual reality yang mengubah kehidupan manusia dan bahkan dalam film ready player one diceritakan sebuah kendaraan yang bisa berjalan secara otomatis yang dibatasi antara dunia nyata. Perusahaan teknologi global pun berlomba lomba menciptakan algoritma teknologi ini. Aspek teknologi dan virtual reality.

Keduanya bertemu ketika perang dunia ketika jerman negara asal einstein lagi berseteru dengan inggris negara asal eddington. Salah satu penemuan paling bersejarah ini ternyata pernah diprediksikan melalui salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal yaitu star trek. Film total recall menggambarkan teknologi yang saat ini sudah diterapkan semisal chip yang bisa menyimpan data dan juga teknologi touch screen yang diterapkan pada gadget kekinian.

Film yang dibuat oleh walt disney pada tahun 1982 ini selain mendapat feedback yang sangat positif dari alur ceritanya juga mengangkat tema teknologi dengan kecanggihan tinggi dari masanya tron menceritakan tentang software designer dan computer hacker yang terjebak dalam programnya sendiri serta menghilang sehingga tak dapat kembali ke dunia nyata. Nggak ada bahasa pemrograman yang membingungkan. Big hero 6 adalah film animasi 3d yang diproduksi oleh walt disney animation studios yang rilis pada 2014 lalu film yang banyak menceritakan tentang sebuah karya berupa sains dan teknologi untuk masa depan seperti tadashi kakak dari hiro yang membuat sebuah robot perawat gogo seorang wanita yang membuat sepeda dengan roda bersuspensi elektromagnet sehingga bisa dikendarai dengan sangat.

Film total recall menceritakan tentang kehidupan di bumi yang sudah hancur namun manusia tetap bisa hidup menggunakan teknologi yang ada di masa depan. Di film yang menceritakan tentang petualangan kru pesawat antar galaksi bernama enterprise ini sudah memperlihatkan penggunaan alat komunikasi yang. Selain kecerdasan buatan tentunya ada teknologi lain yang akan bersinar tahun depan.

Film garapan stanley kubrick ini dirilis pada tahun 1968. Film ready player one yang dirilis tahun 2018 lalu ini menjadi gambaran teknologi yang ada di masa depan. Sebuah film animasi dari pixar animation menceritakan tentang robot bernama wall e yang di program untuk membersihkan bumi yang penuh dengan sampah.

Malah film ini juga menyuguhi drama soal asmara persahabatan dan persaingan. Wall e 2008 sumber gambar. Star trek sendiri sudah tayang sejak tahun 1960 an lho.

Manusia tidak lagi tinggal di bumi karena tidak layak lagi untuk ditinggali. Namun apa yang diceritakan dalam film ini seperti menggambarkan realita penggunaan teknologi yang kamu gunakan sekarang. Einstein and eddington 2008.

6 film tentang hacker terbaik yang paling seru dan menginspirasi.

10 Film Yang Bisa Mengungkap Prediksi Tentang Teknologi Masa Depan

10 Film Hollywood Bertema Masa Depan Sudah Nonton

10 Film Teknologi Yang Memprediksi Teknologi Di Masa Depan

10 Referensi Film Hollywood Setting Masa Depan Yang Wajib Ditonton Milzeru

8 Teknologi Yang Jadi Kenyataan Di Film Back To The Future Ii Tekno Liputan6 Com

10 Film Teknologi Tercanggih Fiksi Ilmiah Terbaik 2 Youtube

9 Film Yang Meramalkan Kecanggihan Teknologi Masa Depan

Sinopsis Film Chappie Kisah Robot Yang Punya Perasaan Dan Pemikiran Di Trans Tv Zona Banten

5 Film Science Fiction Terbaik Sepanjang Masa

The Current War

7 Film Tentang Teknologi Yang Tak Terkendali Dan Mengancam Manusia


0 komentar:

Posting Komentar