Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Sabtu, 31 Oktober 2020

Contoh Teknologi Zaman Kuno

Pada zaman ini manusia juga sudah mengenal tulisan. Manusia mulai membuat teknologi untuk keperluan masal seperti kapal dan bangunan.

25 Alat Komunikasi Tradisional Dan Modern Beserta Gambarnya Lengkap Salamadian

Teknologi yunani kuno berkembang maju pada saat abad ke 5 sm dan sampai dengan zaman roma dan seterusnya.

Contoh teknologi zaman kuno. Sesungguhnya ada juga lho teknologi di zaman dulu yang tergolong canggih. Tapi prasasti itu di tulis di atas batu keramik dan lebih rapi. Wikipedia sebagai menandakan tempat atau lokasi tertentu zaman dulu membuat prassati sebagai tanda.

Bahkan teknik bedah plastic sudah ditemukan dasarnya pada zaman ini. Salam bloggerz pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang perkembangan teknologi komunikasi dari zaman nenek moyang kita kezaman kita yang sekarang ini media komunikasi saat ini memang cukup banyak dan saat ini kita dengan mudah untuk menggunakannya namun apakah alat komunikasi tersebut apakah sudah ada sebelum kita memang ada tapi kejanggihannya mungkin jauh berbeda zaman dahulu orang. Tapi itu kan anggapan umum.

Manusia yang hidup di zaman kuno menggunakan jam yang memiliki mekanisme simpel namun tetap presisi dalam menunjuk waktu. Nah sekaang ini prasasti masih di gunakan oleh kita. Zaman dulu biasanya batu yang di jadikan tempat untuk menulis prasasti.

Ditemukan peninggalan sejarah yang terdapat tulisan. Namun jam di jaman kuno pastinya tidak secanggih smartwatch ataupun jam mewah berlapis emas dan berlian yang ada di tanganmu sekarang. Penemun yang dianggap dihasilkan oleh yunani kuno termasuk gir skrup obeng jam air ketapel teknik pembuatan barang dari perunggu dan penggunaan uap untuk menggerakkan mesin dan mainan.

Zaman kuno zaman ketika manusia hidup dengan teknologi yang amat sederhana. Salah satu contoh teknologi modern yang sudah ada sejak jaman kuno adalah jam. Sebagai contoh adalah peradaban mesir kuno yang kita kenal dengan pyramidnya.

Teknologi zaman kuno bisa jadi tak sesederhana yang kita bayangkan. Setidaknya itulah anggapan umum jika kita membahas peradaban manusia di masa lampau.

50 Home Office Ideas That Will Make You Want To Work All Day Masculine Home Offices Home Office Design Modern Home Office Desk

Nostalgia Melihat Peralatan Kantor Jaman Dulu Ini Yang Eksis Di Zamannya Artikel Sewa Kantor Cbd

Kesenian Zaman Dulu Melalui Karya Karya Peradaban Kuno Yang Mana Susah Dicari Sekarang Youtube In 2020 Youtube Videos Sumber

21 Gambar Perubahan Teknologi Dulu Kini Bikin Kamu Sen

13 Jenis Alat Komunikasi Modern Dan Tradisional

5 Teknologi Paling Misterius Dari Zaman Kuno Ilmuwan Pun Sampai Dibikin Kebingungan

50 Home Office Ideas That Will Make You Want To Work All Day Minimalis

Macam Macam Alat Komunikasi Tradisional Dan Modern

10 Teknologi Canggih Misterius Yang Sudah Ada Sejak Zaman Purba Ada Ufo Jalantikus Com Line Today

Bedroom Design Ideas To Improve Your Life Minimalist Bedroom Home Bedroom Small Space Living

5 Teknologi Canggih Yang Ditemukan Di Zaman Purba


0 komentar:

Posting Komentar