Kumpulan Artikel Tentang Teknologi Terlengkap

Kamis, 24 September 2020

Teknologi Garis Gawang

Dalam sepak bola teknologi garis gawang goal line technology disingkat glt merupakan salah satu cara yang digunakan untuk menentukan bilamana bola telah sepenuhnya melewati garis gawang dengan bantuan berbagai perangkat elektronik dan pada saat yang sama membantu wasit dalam menyatakan sebuah gol telah terjadi. Goal line technology sering disingkat glt merupakan salah satu cara yang digunakan untuk menentukan bilamana bola telah sepenuhnya melewati garis gawang dengan bantuan berbagai perangkat elektronik dan pada saat yang sama membantu wasit dalam menyatakan sebuah gol telah terjadi atau tidak.

Game Fifa 15 Juga Dilengkapi Teknologi Garis Gawang Bola Net

Berita teknologi garis gawang berita video kecanggihan teknologi garis gawang yang memperlihatkan bola tendangan emre can gelandang liverpool belum sah menjadi sebuah gol.

Teknologi garis gawang. Teknologi garis gawang dan busa semprot goal line technology vanishing spray world cup 2014 dok. Bola yang melewati garis gawang secara otomatis akan terindikasi oleh kamera untuk selanjutnya dikonfirmasikan pada wasit melalui jam tangan khusus dalam waktu satu detik. Glt tidak ditujukan untuk menggantikan.

Teknologi garis gawang dalam dunia sepakbola memiliki tiga perangkat penting. Berikut ilustrasi cara kerja teknologi garis gawang. Ketiga perangkat tersebut terintegrasi satu sama lain sehingga memberikan informasi langsung kepada sang pengadil lapangan mengenai bola sudah melewati garis gawang atau belum sah atau tidak sahnya gol.

Teknologi garis gawang pada permainan sepak bola teknologi garis gawang memiliki 3 perangkat utama yaitu smart ball system hawkeye system dan goal ref system. Apa itu teknologi garis gawang. Ketiga sistem tersebut terintegrasi satu sama lain hingga berujung pada informasi wasit sah atau tidaknya sebuah goal.

Dalam sepak bola teknologi garis gawang bahasa inggris.

Mengenal Lebih Dekat Teknologi Garis Gawang Di Sepakbola Tribunnews Com Mobile

Teknologi Garis Gawang Perlu Tapi Mahal Ligalaga

Teknologi Garis Gawang 11 Milimeter Yang Sangat Menentukan Koran Solo

Teknologi Garis Gawang Apa Itu

Goal Line Technology Versi Kearifan Lokal Warung Sains Teknologi

Fakhrozi Ivano Yahya Cara Kerja Teknologi Garis Gawang

Terungkap Alasan La Liga Belum Gunakan Teknologi Garis Gawang Bolaskor Com

Teknologi Garis Gawang Dalam Sepakbola Sepak Bola Wbartmuseum Com

1000 Gol Tapi Dianulir Wasit Secara Mengejutkan Kok Bisa Sepak Bola

Rfef Perkenalkan Teknologi Garis Gawang Di Piala Super Spanyol

5 Teknologi Fifa Ini Bantu Sepak Bola Jadi Semakin Modern Indosport


0 komentar:

Posting Komentar